My Widget

Tuesday 5 March 2013

MERRIED...



  
ini ii gw,umurnya 25 [kalo gak salah XD], gak ada satu bulan lagi ia bakalan merried.
gue bingung nhi....ii gw merried pas banget gw lagi hadapin ujian nasional, ya walaupun gak pas banget sii.....
tapi gw beruntung karena hari itu merupakan hari gw selesai UAS teori dan itupun lagi libur sebelum hari menuju UN.
Gw berdoa supaya kelancaran dalam merried dan hidup damai dalam keluarga kecil.
Yaaa....sebenernya gua berangkat hari jum'at sore naik mobil tapi pake supir kalo enggak keretea api kalo enggak lagi mungkin nak pesawat karena waktunya udah mepet banget.
tapi gara-gara ada halangan kakak gw yang lagi kuliah, gak boleh ijin ama dosennya, gak tau kenapa -_____-
ya jadi hari sabtu sore berangkatnya, sebenernya acaranya selama ii gw merried itu dua kali.
hari sabtu pagi di gereja dan minggu di gedung...aduuhhhh....gw gak bisa liat pemberkatannya.
kayaknya orang yang sebentar lagi merried bahagia bgt gitu, sampe happy gitu..
gw iri lihatnya...eitttsss tapi gw belum waktunya hahahhahha...
[aduhhhh wulan u kalo ngomong mikir dulu]..
udah segini dulu...bye...
oooooooooooooooooooooooooooooo

No comments:

Post a Comment