My Widget

Tuesday 5 March 2013

IMPIAN GUE....



Hallo Guys.......
nama gw wulan, cita-cita gw psikolog dan sambilan sebagai penulis.
cita-cita gw sebagai psikolog karena gw kepingin menghargai hidup orang lain, sebagai teman/curhat, untuk mensuport orang yang membutuhkan gw di hidpunya.
sebenernya gw bingung mau sebagai psikolog anak atau psikolog jiwa.
kalo psikolog anak, gw suka banget ama anak kecil, sampe anak orang lain aja gw pegang hehehehe XD, gw thu ya kalo lihat anak kecil dijalanan gitu ihhh...kepingin gw gerepe-gerepein, terus kalo lihat anak kecil nangis entah dipukul bokap nyokapnya itu gua gak tegaan.
sampe adik gw aja dipukulin ama bokap gue sampe nangis aja langsung gw sindir bokap gw, langsung gw omel-omelin.
kalo psikolog jiwa, gw kepingin menyembuhkan mereka ya seperti [depresi, gangguan jiwa/mental, psikopat, dll], gw kepingin mereka sembuh dan menghargai hidup itu sebenernya indah jika kita jalani dengan baik.
gw bakal suport mereka, selalu siap sebagai teman curhatnya, selalu ada untuk mereka.
yaa...menurut insting gw ya...[asikk dahhh..]....
gangguan2 seperti itu mungkin karena;
1. tekanan batin
2. anak broken home
3. trauma
4. lingkungan sosial
5. hidup tertekan
6. peyiksaan seumur hidup/ semsa kecil
7. Dll
Gw yakin mereka bisa sembuh dan kembali hidup dengan normal, setelah mereka sembuh nanti gw gak bakal meninggalkan mereka, gw bakal ada untuk mereka sebagai sahabat.
kata orang gw ini termasuk sabar, murah senyum,,,itu sihh kalo di luar...[jujur nhi ye..]
mmmm...kalo di rumah jangan main-main segala perkataan bisa keluar apa aja termasuk untuk kokoh gw, pasti kalo dia pulang dari kuliah pasti selalu berantem.
kokoh gw paling takut ama gw, makanya kalo dia bentak bali,k gw bakalan teriak...masa bodo amat sampe tetangga depan tahu.
gw kalo ada tamu di rumah gw bakalan cuek apa adanya,bukannya sok ye...tapi emang gw kalo di rumah cuek, bukan berarti cuek dalam suatu keadaan ya..
ohh ya satu lagi, gw kepingin diriin panti asuhan untuk anak-anak jalanan.
gw kalo lihat anak-anak ngamen di jalanan panas-panasan itu rasanya kasihan, apalagi ibu-ibu yang bawa anaknyadi dalam gendongan, gw gak yakin kalo itu anaknya...tau deh....yang jelas gw lihat di berita itu bukan anak aslinya.
HHHUUUFFFFTTTTTT...
SEKIAN YA..TERIMAKASIH...:)
-GBU-




No comments:

Post a Comment